Minggu, 17 Oktober 2010

HIPNOTHERAPY DAN PAIN MANAJEMEN

Self-Hipnotis
Cara untuk lebih positif dalam berfikir dan Hidup. Sesunggunya Otak tidak sama dengan fikiran. Otak manusia mungkin sama, berat dan jumlahnya. tetapi maksimal tidaknya tergantung di fikiran kita. Fikiran negatif dalam otak kita akan membawa hidup kita juga negatif. Fikiran dan sugesti positif membawa kehidupan yang positif juga.
Seperti nyeri : Setiap orang mempunyai ambang nyeri berbeda. tetapi bila fikiran kita menstranfer rasa nyaman dan mati rasa pada bagian tertentu tubuh kita , maka rangsangan nyeri sesakit apapun jika fikiran nyaman telah memepanguri kita .... nyamanlah kita. Itulah pain manajemen.
Lihat dukun cilik ponari, dengan air ia bisa nyembuhkan ribuan pasien. Ingat : Bahwa pasien - pasien itu sesungguhnya tersugesti sembuh oleh dirinya sendiri. Air putih dicelupin batu bisa nyembuhkan ? Fenomena alam dan tubuh kita sendiri yang sesungguhnya bisa terpecahkan. Demikian juga : Seorang maaf Tukang Becak yang sehari - hari untuk mencukupi kebutuihan hidup dirinya sendiri saja masih sulit . tetapi begitu otak di image bahwa ia bisa pergi haji .. terus ditanamkan di otak dengan pikiran positif dan doa serta usaha . Maka dengan ijinNYA ia bisa melaksanakan ibadah haji. Subhanalloh .
Demikian juga kita semua HUSNUDZON ... BERBAIK SANGKA. PIKIRAN ... POSITIF .. Tanam dan tanamkan terus pada diri kita . istri, anak , keluarga dan siapapun juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar